Pesona Pantai Lembah Putri Pangandaran

Pesona Pantai Lembah Putri Pangandaran sebagai tempat wisata yang memikat untuk teman-teman datangi saat ingin habiskan waktu liburan dengan keluarga
Pantai Lembah Putri Pangandaran

Pesona Pantai Lembah Putri Pangandaran sebagai tempat wisata yang memikat untuk teman-teman datangi saat ingin habiskan waktu liburan dengan keluarga di Pangandaran. Liburan di pantai memang membahagiakan, hingga banyak orang yang habiskan waktu liburannya dengan nikmati pesona wisata pantai.

Objek wisata Pantai Lembah Putri menjadi satu diantara tujuan populer di Pangandaran. Hingga pantai ini selalu ramai didatangi oleh wisatawan di tiap harinya. Menikmati liburan yang membahagiakan dengan situasi menenangkan di Pantai Lembah Putri untuk merefresh kepenatan jiwa dan kejenuhan di dalam rumah saja.

Pantai Lembah Putri belum terlalu ramai pengunjung, dan keasriannya benar-benar terjaga. Disekitaran Pantai Lembah Putri ada sebuah bukit dan gua yang diberi nama Gua Ronggeng. Kabarnya saat malam tertentu kerap terdengar suara seperti musik dan gamelan ronggeng. Menurut cerita warga di Putrapinggan gua ini terkait kuat dengan kisah Dewi Rengganis. Beliau dahulu kerap menggelar kesenian Ronggeng Gunung, yakni sebuah kesenian asli Pangandaran, pada tempat itu.

Pantai Lembah Putri Pangandaran

Objek wisata Pantai Lembah Putri sangat rekomended dengan keindahan dan daya tarik wisatanya yang  menawarkan wisata murah dan meriah. Berikut informasi-informasi wisata Pantai Lembah Putri yang dapat teman-teman menjadikan rekomendasi berlibur bersama orang tersayang.

Pesona Wisata Pantai Lembah Putri Pangandaran

Pantai Lembah Putri  memang daerah yang membahagiakan untuk bersuka-ria, apa lagi menikmati hari liburan bersama orang tersayang. Menikmati daya tarik wisata Pantai Lembah Putri dengan keindahan dan situasi pantai yang menyenangkan.

Pantai Lembah Putri Pangandaran

Teman-teman dapat menikmati pesona cantiknya Pantai Lembah Putri untuk merefresh jiwa dan pikiran teman-teman. Deburan suara ombak, angin semilir akan mengendurkan pikiran teman-teman yang bosan dan lelah akan kegiatan setiap hari.

Pemandangan panorama Pantai Lembah Putri yang cantik dapat teman-teman menggunakan untuk memburu photo keren. Pemandangan sunset yang cantik bisa juga teman-teman rasakan saat bertandang sore hati saat cuaca sedang cerah. Teman-teman bisa juga berenang di tepian pantai, bermain air atau pasir di Pantai Lembah Putri dan temukan kesan berlibur yang tidak terlewatkan di Pangandaran.

Fasilitas Wisata Pantai Lembah Putri Pangandaran

Pantai Lembah Putri Pangandaran

Ada banyak fasilitas pendukung wisata yang dapat anda nikmati saat berkunjung Pantai Lembah Puteri antara lain:

  • Tempat parkir kendaraan wisata
  • Warung wisata
  • Toilet & Kamar mandi
  • Mushola
  • Spot Foto Instagenic
  • Wahana permainan air

Fasilitas yang terdapat di Pantai Lembah Putri cukup lengkap  dan akan memanjakan perjalanan berlibur teman-teman dan keluarga tersayang di Pangandaran. Janganlah lupa tulis tujuan wisata Pantai Lembah Puteri untuk temani perjalanan berlibur teman-teman di Jawa Barat.

Pantai Lembah Putri Pangandaran

Harga Tiket Masuk Pantai Lembah Putri Pangandaran

Menikmati keindahan wisata Pantai Lembah Putri Pangandaran Jawa Barat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena tujuan wisata Pantai di Pangandaran ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat rekomended. Berikut harga tiket masuk mengunjungi wisata Pantai Lembah Putri.

Harga Tiket Masuk Pantai Lembah Putri Pangandaran
Per orangRp  3.000
Sepeda MotorRp  2.000
MobilRp  5.000

Harga tiket masuk Pantai Lembah Putri sewaktu-waktu dapat berubah ya teman-teman. 

Jam Buka Pantai Lembah Putri Pangandaran

 Pantai Lembah Putri buka selama 24 jam setiap hari. Karena buka sepanjang hari tak heran pantai ini terus ramai wisatawan

Jam Buka
Setiap Hari24 jam

Tips Berwisata Pantai Lembah Putri Pangandaran

Untuk perjalanan berlibur di Pantai Lembah Putri yang lebih membahagiakan dan berkualitas. Berikut beberapa tips yang dapat teman-teman menjadikan rekomendasi liburan di Pangandaran.

  • Mendatang di pagi dan sore hari ketika teman-teman ingin menikmati pesona keindahan Pantai Lembah Putri.
  • Mengunjungi Pantai Lembah Putri untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama orang tercinta di Pangandaran.
  • Jangan lupa membawa kamera dan baju ganti untuk mendapatkan liburan di Pantai Lembah Putri bersama keluarga dan orang tercinta.
  • Selalu berhati-hati ketika mengunjungi dan bermain di Pantai Lembah Putri Pangandaran.
Pantai Lembah Putri Pangandaran

Lokasi Pantai Lembah Putri Pangandaran

wisata Pantai Lembah Putri dapat teman-teman kunjungi secara mudah, karena akses menuju lokasi yang telah baik dan dapat teman-teman jangkau dengan kendaraan. Wisata Pantai Lembah Putri Pangandaran ada di Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kab. Ciamis, Jawa Barat. Objek wisata Pantai Lembah Putri sendiri memiliki jarak kurang lebih 9 km saat teman-teman berangkat dari pusat kota Pangandaran.

Demikianlah informasi Pesona Pantai Lembah Putri di Pangandaran kami berikan. Jika teman-teman memiliki pengalaman lain, dapat sharing kepada kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya ya, agar yang lain juga tahu Lokawisata Pangandaran tempat wisata terbaik yang harus dikunjungi. 

Follow Berita RESTINDO di Google News

Post a Comment

© RESTINDO. All rights reserved. Developed by Jago Desain