Pantai Sanghyang Kalang Wisata Baru Di Pangandaran

Pantai Sangyang Kalang adalah Salah satu objek wisata keren yang terbaru dan kekinian yang wajib teman-teman kunjungi

 

Pantai Sanghyang Kalang Pangandaran

Pantai Sanghyang Kalang wisata baru di Pangandaran merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat, yang memiliki sejuta pesona dan panaroma alam pantai menakjubkan. Bahkan, masih banyak lokasi wisata lainnya yang indah dan mungkin belum banyak diketahui wisatawan.

Kabupaten Pangandaran juga punya banyak spot objek wisata keren, mulai dari panoraman pantai, situs budaya, situs bersejarah, spot foto-foto yang kekinian, hingga air terjun yang sangat memanjakan mata.

Salah satu objek wisata keren yang terbaru dan kekinian yang wajib teman-teman kunjungi adalah Pantai Sanghyang Kalang. Pantai ini lokasinya berada di Jalan Batu Karas, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

lokasi liburan itu benar-benar pas untuk didatangi bersama orang-orang tersayang atau teman-temanmu. Di lokasi wisata ini teman-teman harus mendokumentasikannya dengan berfoto selfie, karena pemandangan alamnya benar-benar instagramable.

Pantai Sanghyang Kalang Pangandaran

Harga Tiket Masuk Pantai Sanghyang Kalang Pangandaran

Pantai Sanghyang Kalang hanya berjarak beberapa meter dari Pantai Batu Karas, pantai ini masih satu kawasan Desa Batu karas.


Harga Tiket Masuk Pantai Sangyang Kalang, Batu Karas & Wahana
Per orangRp      6.000
Sepeda MotorRp     14.000
MobilRp     37.500
Mini Bus (kecil/besar)Rp     65.000 / Rp92.000
Bus (kecil/sedang/besar)Rp   126.000 – Rp310.000
Tiket Masuk MangroveRp       5.000
Harga Wahana
PenginapanRp   100.000 – Rp250.000
Sewa Papan SelancarRp     75.000 – Rp150.000
Harga MakananRp     12.000 – Rp120.000

Pantai Sanghyang Kalang Pangandaran

Jam Buka Pantai Sanghyang Kalang Pangandaran

Jam Buka Pantai Sanghyang Kalang  Pangandaran
Setiap hari24 Jam

Lokasi Pantai Sanghyang Kalang Pangandaran

Pantai Sanghyang Kalang hanya berjarak beberapa meter dari Pantai Batu Karas. Pantai ini pun juga masuk kawasan Desa Batu Karas, Jalan Batu Karas, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.. Pantai ini terbilang baru dan mulai dibuka  sejak 2017. Di Pantai Sanghyang Kalang dibangun jembatan yang langsung terhubung ke hutan mangrove. 



Demikianlah informasi Pantai Sanghyang Kalang Wisata Baru Di Pangandaran kami berikan. Jika teman-teman memiliki pengalaman lain, dapat sharing kepada kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya ya, agar yang lain juga tahu Lokawisata Pangandaran tempat wisata terbaik yang harus dikunjungi. 

Follow Berita RESTINDO di Google News

Post a Comment

© RESTINDO. All rights reserved. Developed by Jago Desain