Harga Tiket The Lost World Castle Jogja 2022

 

harga tiket the lost world castle

Harga tiket the lost world castle jogja 2022, sebagai rekreasi baru di lereng Gunung Merapi, yang mempunyai bangunan yang berkonsep serupa dengan Benteng Takeshi. Fasilitas yang ada juga begitu unik, dan benar-benar pas jadi object photo.

Lebih menarik lagi, lokasinya berada di wilayah rawan bencana dan masuk ke zone merah. Tetapi, malahan disinilah The Lost World Castle berdiri dengan memanfaatkan batu sisa-sisa erupsi Merapi. Keunikannya yang tidak ada duanya memadukan rekreasi alam dan buatan benar-benar layak sebagai tujuan rekreasi.

Berikut ini Harga Tiket The Lost World Castle Jogja 2022

Harga Tiket The Lost World Castle Jogja 2022

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle
Tiket Masuk RegulerRp30.000

Jam Buka The Lost World Castle Jogja

Jam Buka
Setiap Hari07.00 – 18.00 WIB

Fasilitas The Lost World Castle Jogja

Tempat ini sudah mempunyai lumayan banyak fasilitas yang bisa mendukung perjalanan rekreasi teman-teman. Misalkan saja dari sarana tempat parkir yang luas dan sanggup memuat banyak kendaraan.

  • Toilet
  • Rumah Makan
  • Mushola

Wahana Seru The Lost World Castle Jogja 2022

The Lost World Castle Jogja ini menawarkan beragam wahana permainan menarik untuk teman-teman coba. Salah satunya yang harus teman-teman coba ialah permainan gledekan, permainan seluncuran tradisional

Gledekan

Permainan yang ini diambil dari permainan pada masa dulu, di mana kita akan melaju bebas memakai sebuah alat seperti sepedah yang mempunyai roda kecil.

Diberi nama Gledekan, karena gesekan di antara roda dengan lajur luncurannya memunculkan suara seperti gledek. Kesan melesat dengan kencangnya, dengan suasana yang keren sebagai salah satu pengalaman hebat yang tidak terlupakan.

Apa lagi bila teman-teman melakukan permainan Gledekan ini, berlomba-lomba dengan teman. Agar bisa lakukan permainan itu, teman-teman harus membayar biaya tambahan sejumlah Rp. 10.000,-.

The Lost World Castle

Film 9D

Wahana hebat selanjutnya adalah melihat film dengan sensasi 9D, sama seperti dengan bermain sarana Gledek teman-teman  harusmengeluarkan biaya tambahan bila ingin melihat. Harga yang ditawarkan juga benar-benar murah, yaitu sejumlah Rp. 25.000,- per-orang.

Stonehenge

Wahana selanjutnya adalah  dengan nuansa Jepang dan Korea, datang dengan keadaan bunga sakura dan beragam bangunan yang seperti di negeri aslinya.Teman-teman bisa juga berfoto dengan memakai baju khasnya dengan mengeluarkan biaya sewa sebesar Rp. 25.000,-

Kampung Suku Indian

The Lost World Castle

Ini bukan wahana paling akhir yang berada di The Lost World Castle, masih ada banyak wahana yang lain bisa teman-teman kunjungi.  Kampungan Suku Indian terbagi dalam beberapa bangunan atau tenda yang seperti rumah suku Indian di saat itu. Di sini ada juga tiruan dinosaurus yang bisa kamu jadikan spot photo selanjutnya.

Offroad Merapi

The Lost World Castle

Daya tarik seterusnya yang bisa teman-teman lakukan yaitu, melakukan perjalanan ke arah The Lost World Castle dengan memakai mobil offroad. Hal itu akan menambahkan keseruan perjalanan yang teman=teman lakukan, apa lagi medan yang dilewati cukup menantang dan disuguhi beberapa tanjakan.

Alamat The Lost World Castle Jogja

Lokasi The Lost World Castle di lereng Gunung Merapi. Alamat lengkapnya berada di Jl. Petung Merapi, Kepungharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan. Jika teman-teman memiliki pengalaman lain, dapat sharing kepada kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya ya, agar yang lain juga tahu lokawisata Jogja terhits dan instagramable yang harus dikunjungi. 

Follow Berita RESTINDO di Google News

Post a Comment

© RESTINDO. All rights reserved. Developed by Jago Desain