Keindahan Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran

Goa Sutra Reregan ini artinya goa yang berderat. Ketika kita menengok ke arah luar goa, akan terlihat pemandangan serupa gorden yang terlihat seperti
Goa Sutra Reregan

Keindahan Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran, Goa Sutra Reregan berarti goa yang berderat. Ketika berada di dalam Goa, lalu kita melihat ke luar goa, di situ akan kelihatan panorama mirip tirai yang kelihatan seolah tengah bergoyang

Goa ini mempunyai dua pintu, satu pintu ke arah Barat, satu pintu kembali ke arah Timur.

Goa ini punyai dua pintu atau mulut. Satu di Barat lebarnya kira-kira 8,44 mtr., tingginya kurang lebih 21,88 mtr.. Jika yang di samping Timur, lebarnya kurang lebih 12,66 mtr.. Sementara tingginya 7,23 mtr..
Sementara panjang Goa Sutra Reregan ini berkisar 56,58 mtr.. Letaknya dikelilingi kebun masyarakat. Jika menelusuri sampai ke dinding di Utara Goa ini, banyak bongkahan batu. Batu-batuan itu berasal dari sisi Goa yang roboh, dan untuk wisatawan yang ingin menelusuri Goa ini supaya selalu waspada. Hal tersebut karena dinding dan lantai goa cukup licin.

Goa Sutra Reregann


Goa Sutra Reregan sendiri mempunyai karakter yang unik yakni stalakmit dan stalaktit yang alami, dan inilah yang menjadi daya magnet untuk wisatawan. Semenjak dibuka beberapa waktu yang lalu, pengunjung ke Goa Sutra Reregan makin ramai, apa lagi di akhir pekan biasanya dari pagi sampai sore hari pengunjung tiba silih berganti.

Goa Sutra Reregan bukan hanya wisata goa yang bisa teman-teman rasakan, tetapi teman-teman bisa nikmati beberapa spot selfie di atas perahu dengan bentangan hutan yang hijau, dan ada pula beberapa spot lainnya yang bagus tentunya.

Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran

Harga Tiket Masuk Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran

Harga Tiket Masuk Goa Sutra Reregang Selasari  Pangandaran
Tiket Masuk Goa Sutra Reregang Selasari PangandaranRp   7.000


Jam Buka Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran

Jam Buka Goa Sutra Reregang Selasari Pangandaran
Setiap hari07.00 – 18.00 WIB

Goa Sutra Reregan

Lokasi Goa Sutra Reregang

Wisata Goa Reregan Berlokasi di desa wisata selasari, kampung salakambang kecamatan Parigi, kabupaten Pangandaran.  Goa Sutra Reregan dapat di tempuh dalam waktu 1 jam perjalanan dari pusat Pemerintahan Kabupaten Pangandaran. Berbatasan langsung dengan Desa Cintaratu di sebelah selatan dan Desa Bangunkarya.

Demikianlah informasi Keindahan Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran kami berikan. Jika teman-teman memiliki pengalaman lain, dapat sharing kepada kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya ya, agar yang lain juga tahu Lokawisata Pangandaran tempat wisata terbaik yang harus dikunjungi. 

Follow Berita RESTINDO di Google News

Post a Comment

© RESTINDO. All rights reserved. Developed by Jago Desain